Hisipala

Jumat, 05 September 2008

HISIPALA ST PAULUS NYARUMKOP JUARA RAMAH LINGKUNGAN


Singkawang,.Bertempat di Palm Beach Singkawang para Yudha HISIPALA SMA St. Paulus Nyarumkop mengukir prestasi dalam Lomba Lintas Alam antar Pelajar se-Kalimantan Barat. Lomba Lintas Alam diselenggarakan oleh MAPALA Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura ini dalam rangka HUT nya ke-31. Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari itu (25-27/4) diikuti oleh 27 Sekolah Menengah Atas (SMA) Kota Pontianak, Sintang, dan Singkawang. Dari Kota Singkawang sendiri diwakili oleh SMAN 1, 2, 3, dan SMA St. Paulus Nyarumkop.Menurut Ketua Panitia Bhakti Mapala Teknik Untan Apit mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkat tali persaudaraan antar sesama pencinta alam khususnya bagi siswa-siswi di bumi Borneo ini serta mengembangkan bakat dan minat serta kreatifitas para HISIPALA untuk lebih mencintai alam.
Dalam kegiatan lomba lintas alam tersebut, para Yudha Hisipala SMA St. Paulus Nyarumkop berhasil menyandang predikat juara Ramah Lingkungan, “Kami bangga atas hasil yang kami peroleh” ujar Meilani Efendi. “Semangat Santo Fransiskus Asisi sebagai kerangka dasar Hisipala adalah karunia dan memotivasi kami dalam bekerja” papar dia kembali. Sementara itu Pembina Hisipala, F.Kusnadi mengharapkan kepada para yudha untuk tidak puas dengan hasil yang diperoleh melainkan juga semakin memotivasi untuk selalu menjunjung semangat St. Fransiskus Asisi yang mencintai, merawat, serta kritis terhadap alam.Lomba Lintas Alam Khatulistiwa VII ini diakhiri dengan acara malam keakraban yang ditandai dengan Api Unggun dan pembagian tropy bagi para pemenang. Profisiat.A. Oyent

6 komentar:

Adi W. DayaK Negara mengatakan...

Bravo SMA Santo Paulus Nyarumkop, saya adalah alumni SMA Santo PAulus juga, waktu itu naik kelas 2pindah ke SMA Sto Paulus Pontianak thn 1977. Thn 1974 s/d 1976 ada di SMP Timonong Nyarumkop.
Kuperkenalkan namaku Adi W. Negara, email : adiwunegara@gmail.com, Mobile, 0811756181/07617788161. Kontak ya... GBU

veyont ( nurse traveler ) mengatakan...

pak kapan mau ngundang alumni?
kagen nich mau hisipala gabung yudha yang baru

vh3lasth mengatakan...

hidup HISIPALA.......
hidup NYARUMKOP........

bangkit n tetap smangat pnrus HISIPALA NYK

KEMBANGKAN TRUZ HISIPALA KITA......

A. Eriko Pranata mengatakan...

hisipala...cinta alam
alamku...lestarikan

hmm, aq juga dulu ikut organisasi ini yudha 3 klo nda salah, hehehe.. eh bwt para yudha baru semangat terus yah jangan menyerah lestarikan alam kita.. rajin2 mendaki g.poteng yah...hehehe...
bwt pendiri organisasi hisipala saya mw bilan bahwa kalian semua hebat....

GBU

Non Scholae sed Vitae Discimus...

lee_ya mengatakan...

Pak ojo apa kabar........
kapan nich ngadain reunian hisipala
kan udah mau liburan semester nich kame'?????

Anonim mengatakan...

gua silvanus irwan sulistio, kangen banget ama HISIPALA,,, bierpun tak di undang gua pasti datang buat nyamperin anggota baru... kieww....kieww, terus berjuang, kami mendukung.